Hal - Hal Kecil Dalam Sebuah Perjalanan ..

Hai .. umm .. gimana saya memulainya ya,

Saya bukan seseorang yang mampu menulis kisah sebuah perjalanan yang saya lakukan. Karena itu di blog ini kalian tidak akan menemukan itinerary yang tersusun baik, juga tidak akan menemukan tips dan trik mendapatkan tiket pesawat murah atau rekomendasi tempat menginap yang indah.. karena.. well.. tidur itu tinggal merem kan? mau dimanapun juga 😆

Ini adalah sebuah awal yang hadir karena sebuah dorongan eksternal, saya akan memulai menulis tentang perjalanan - perjalanan yang saya lakukan karena banyak pihak yang mendorong saya untuk melakukannya. Mungkin ini tidak akan sesuai ekspektasi kalian tapi saya harap apa yang saya tuliskan disini bisa menjadi sarana saya berbagi ilmu dan saling berdiskusi dengan siapapun

Karena saya tidak berjalan lebih jauh dari kalian, saya juga tidak berjalan selama kalian, bisa jadi kalianlah yang justru lebih berpengalaman. Yang akan saya bagikan hanyalah tentang hal - hal kecil dalam sebuah perjalanan ..

Tentang bagaimana Martabak Manis itu memiliki banyak nama seperti Terang Bulan dan Kue Bandung, atau bagaimana bentuk perahu nelayan di satu kota yang saling bertetangga dan berada dalam satu garis pantai yang sama bisa berbeda. Disini juga kalian (mungkin) akan menemukan cerita tentang bagaimana sendal yang tertukar bisa membawa seorang anak manusia hingga ujung Indonesia, ada banyak hal - hal kecil yang bisa saya ceritakan.. mungkin bisa dengan narasi yang panjang atau bisa juga hanya berupa paragraf singkat ..

Semoga kalian berkenan menikmatinya 🙏

Comments

  1. Replies
    1. dih hahahahaha thanks ci

      Delete
    2. bagaimana kalau kita main random word kek dulu lg? lumayan buat jd bahan tulisan kan?

      Delete
    3. siapa pula yang mau ikutan hahaha .. pan kapan aja ci

      Delete
  2. sebuah cerita besar selalu dimulai dengan hal kecil kan kak..sha tunggu ceritanya sendal jepit yang mengantar kakak bisa bertualang menjadi diri baru..macam cerita di Life Of Phi jadi membayangkannya 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terima kasih dukungannya, tapi kalau Life Of Phi mah keren banget ..
      saya mah apa .. cuma remahan pinggiran martabak manis kacang cokelat

      Delete
    2. itu ena kak..di tunggu ceritanya 😊

      Delete

Post a Comment

Popular Posts